Kamis, 08 November 2018

Surat untuk Abati

sumber: instagram.com/pascalcampionart/
Assalamu'alaikum ayah.. aku sempat typo nulis ayah jadi ayam wkwk

kuulangi ya, Assalamu'alaikum Bapak (emang bapak kupanggilnya), ini aku putrimu..
Bagaimana kabar Bapak hari ini? semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.
Pak, aku sekarang tau rasanya jadi orang dewasa. Orang yang harus kuat dengan situasi apapun, manusia yang tangguh dan harus bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Aku percaya begitu tangguhnya dirimu saat baru menjadi orang dewasa sepertiku.

Pak, jujur jadi dewasa sedikit berat untukku. Bukan berat, hanya melelahkan menjadi orang dewasa. aku hanya ingin tau caranya agar tak mengeluh, karena aku malu pada Allah pak jika mengeluh, sebab nikmat yang diberikan Allah begitu banyak tak sebanding dengan keluhanku saat ini. Tolong ajarkan aku caranya agar kuat sepertimu Pak.


Maaf pak, aku cuma ingin curhat saja dan ingin berbagi keluh kesah hihi

Selalu aku doakan agar bapak sehat selalu disana

Ya Abati, Fii Amanillah :)


tunggu suratku berikutnya ya pak,
Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my beautiful soul

Hai my beutiful soul Apa kabarnya? Kulihat kabarmu baik ya, walau bulan lalu, aku mendengar kabar dari keluargamu kalau kamu sempat sakit. D...