Selasa, 12 September 2023

my beautiful soul

Hai my beutiful soul
Apa kabarnya?
Kulihat kabarmu baik ya, walau bulan lalu, aku mendengar kabar dari keluargamu kalau kamu sempat sakit.
Do you know? Im so sad to hear that
Sedih
Apalagi, katanya karena aku(?)

Biar aku deklarasikan ya
-memang ia, aku suka kamu
-memang ia, aku berharap lagi denganmu
-dan benar, Allah membolak balikan hatiku

Kemudian, kusadari, lagu maudy ayunda terjadi padaku. 
Apa?
Cinta Datang Terlambat~

Nasi sudah menjadi bubur, itulah peribahasa yang tepat untukku.
Kata temanku, masih ada maaf untuk orang yang kita cintai.
Apakah benar hal itu?

Namun ketahuilah, aku masih menunggumu dengan sejuta rasanya untukmu.

Jika kamu ingin kembali, aku akan mengatakan, "Ya, aku mau. Ayo kita menangkan dunia ini bersama agar dapat bersama ke Surga Nya."

Tapi, semoga saja hal itu terjadi sebelum aku pergi meninggalkanmu. 


Ini dialog dari si riri buat si mas sam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my beautiful soul

Hai my beutiful soul Apa kabarnya? Kulihat kabarmu baik ya, walau bulan lalu, aku mendengar kabar dari keluargamu kalau kamu sempat sakit. D...